Pada kesempatan kali ini, kita akan mengajak untuk lebih mengenal arti kepahlawanana. tentunya kita tidak akan lupa bagaimana sejarah bangsa ini didirikan dan usaha apa saja untuk mempertahankan kemerdekaan. banyak perjuangan bahkan sampai titik darah penghabisan para pahlawan melawan penjajahan di bumi indonesia.

nah, pada kegiatan malam pementasan seni drama yang dilaksanakan para peserta pertidarma mendapatkan penampilan bagimanan para pahlawan zaman dahulu berperang. di ikuti oleh 9 kelompok kegiatan dimulai pukul 20.00 – 22.30 WIB bertempat di hall room SMAN 1 Seyegan. para peserta sangat antusias mengikutinya. semua mengambil peran dalam kegiatan tersebut.

hal yang paling cukup membangkakan para peserta dalam mempersiapkan cukup serius, hal ini cukup positif ditengah-tengah mulai maraknya aksi kriminal yang dilakukan oleh para pelajar di jogja ini. perlu ada aktifitas lain yang dapat menyalurkan suara, energi dan bakat mereka ke arah yang bermanfaat dan tidak merugikan masyarakat, keluarga dan sekolah.

demikian liputan singkat, semoga bermanfaat.