Dengan tema merajut ukhuwah, menggapai fitrah untuk hidup penuh berkah keluarga besar Rohis Al Fath SMA Negeri 1 Seyegan mengadakan syawalan bertempat di dekat sekretariat alumni Al Fath yaitu di dusun Sanan Sendangarum Minggir.
Kegiatan dilaksanakan pada Ahad 28 April 2024 pukul 09.00. Kegiatan dilaksanakan oleh FARA (Forum Alumni Rohis Al Fath) dan dihadiri oleh alumni pengurus rohis Al Fath, pengurus Rohis Al Fath, bapak ibu guru karyawan, perwakilan pengurus rohis SMA 1 Minggir, SMA 1 Godean dan SMK 1 Seyegan. Pengajian syawalan diisi dengan kajian oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Murwantoko., M.Si guru besar Universitas Gajah Mada. Inti dari pengajian dan kajian syawalan bahwa menyambung ukhuwah dengan berbagai cara karena tujuan utama manusia adalah kehidupan di akhirat, berbagi ke sesama makhluk, mengetuk pintu langit dengan merendahkan kepala kita serendah rendahnya dengan bersujud, berbaik sangka kepada sesama, dan bagaimana cara membumikan Islam.


Semoga dengan terajutnya tali silaturahmi antara alumni dengan pengurus rohis aktif dapat menghadirkan program yang lebih berkualitas dan tentunya mendapat ridho dari Allah. (kun_litbang)