SMA N 1 Seyegan, Senin 22 Januari 2024 melaksanakan aksi sosialisasi Anti Perundungan di lingkungan sekolah. Kegiatan ini bekerjasama dengan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Klaten.
Tema yang diusung tentunya sangat relate dan kontekstual dengan kehidupan peserta didik sehari-hari baik di sekolah. Selain itu campaign tema perundungan ini juga sebagai upaya antisipasi perundungan di tingkat lingkungan sepermainan dan juga yang sangat mungkin terjadi yaitu perundungan di media sosial.
Perundungan atau lebih dikenal sebagai bulliyng sangat mungkin terjadi di berbagai bidang kehidupan peserta didik. Kerawanan bulliyng disekolah ataupun di media sosial jg tentunya dirasakan peningkatannya oleh peseeta didik akhir akhir ini.
Besar harapan dari adanya aksi dan kegiatan ini tentunya agar dapat menciptakwn lingkungan pendidikan aman dan nyaman demi mewujudkan peserta didik berkarakter dan berakhlak mulia dengan mengedepankan karakter kebangsan, toleransi, dan menghargai perbedaan serta tentunya menjunjung tinggi nilai nilai dalam profil pelajar pancasila (kun)
Say no to bullying ya gaes.