Selasa, 7 Mei 2024 di SMA Negeri 1 Seyegan dilaksanakan kegiatan pengambilan video hasil hobi produktif dari peserta didik SMA Negeri Kegiatan pengambilan hasil video hobi produktif dari peserta didik kelas XI MIPA 1 atas nama Dinda Putri Maharani. Peserta didik tersebut memiliki kegemaran, hobi, sekaligus minat dalam pembuatan bouquet dan hampers. Berbagai bouquet dan hampers telah di buat oleh Dinda baik secara online ataupun offline. Beberapa hasil produk yang telah dibuat juga diposting di akun Instagram jinja_bouquet.

Salah satu latar belakang JB tivi melakukan liputan untuk hasil hobi produktif SMA Negeri 1 Seyegan diantaranya sebagai hasil dari kegiatan yang telah dilakukan beberapa waktu ini. Seperti sudah disampaikan pada liputan sebelumnya bahwa salah program unggulan SMA Negeri 1 Seyegan adalah hobi produktif yang mewadahi peserta untuk mengembangkan minat dan hobinya. Salah satu yang sudah cukup berhasil mengembangkan hobinya ada beberapa dan akan diliput oleh BTKP JB TV.

Hobi produktif merupakan program yang menjadi unggulan di SMA Negeri 1 Seyegan sebagai salah satunya pengejawantahan dari visi misi dan tujuan sekolah diantaranya ada yang mengembangkan kewirusahaan. Semoga program produktif dapat berjalan secara kontinew seiring dengan berbagai program sekolah lainnya. (kun_litbang)