Rabu, 07 Februari 2024 SMA Negeri 1 Seyegan melaksanakan kegiatan doa bersama sekaligus pengajian peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H.  Melalui peringatan hari bersejarah ini diawali dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga, sekolah, dan masyarakat. Peringatan isra’ mi’rak sebagai salah satu pengapresiasian dari kita selaku umat Islam untuk menunjung tinggi Nabi Kita sebagai suri tauladan di muka bumi ini. Hal baik sekali terutama sebagai pembelajaran kepada generasi penerus bangsa.  Kegiatan ini bertujuan juga untuk memperdalam pengetahuan agama peserta didik di SMA negeri 1 Seyegan. Dengan tema Inspirasi Spiritual untuk Remaja Kekinian. Maka dari itu selain kegiatan pengajian peringatan isra’ mi’raj dilaksanakan juga lomba poster digital dengan tema serupa.

Kegiatan dilaksanakan dengan diawali pembukaan tim hadroh SMA Negeri 1 Seyegan yang berkolaborasi dengan grup musik binaan Pak Shofa Ardiansyah dengan beberapa lagu Islami. Acara dilanjutkan dengan doa bersama untuk meraih kunci sukses mereka. Doa bersama dipipimpin oleh Bapak Ardhani Akhmad sebagaii guru Agama Islam di SMA Negeri 1 Seyegan

Acara dilanjutkan dengan pengajian yang seyogyanya diisi oleh Ustadz Mika Cak Coy, namun pada hari H, ustadz tersebut tidak bisa hadir karena ada halangan, sehingga pengajian diisi dengan motivasi oleh Bapak Kasihono selaku waka kesiswaan dengan tidak mengurangi esensi dari peringatan tersebut. (kun)