Selasa, 18 Oktober 2022  SMA Negeri 1 Seyegan melaksanakan kegiatan Try Out (latih tanding) KKO bersama SMA Negeri 1 Tanjungsari. Dalam kegiatan latih tanding juga dibersamai oleh Dewan Ambalan Pramuka SMA Negeri 1 Seyegan untuk mengadakan studi banding dengan Dewan Ambalan SMA Negeri 1 Tanjungsari. Rombongan berangkat dari sekolah sekitar pukul 06.30 dengan dibagi menjadi 3 bis.

Dalam pertandingan persahabatan bukan mencari siapa pemenang namun lebih kepada menanamkan sikap sportifitas. Kedua belah pihak sekolah sepakat memberikan motivasi yang sama untuk para peserta menjunjung tinggi sportivitas selain memberikan performa terbaiknya masing – masing. Cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi sepakbola, voli putri, voli putra, atletik, futsal, tenis meja Semua siswa kedua belah pihak menikmati pertandingan persahabatan tersebut. Kegiatan latih tanding diakhiri dengan Agenda ramah tamah dan bertukar cindera mata.

Dengan slogan pemenang tidak pernah berhenti dan yang berhenti tidak pernah menang, diharapkan semua pertandingan yang telah dilaksanakan dapat menjadi pengalaman yang berharga untuk semua.