Halo Sobat SMASey, dalam rangka menuju menjadi sekolah adiwiyata tentunya banyak program kegiatan yang direncanakan. Kegiatan yang dilakukan tentunya seputar lingkungan hidup. Salah satu diantaranya kita namakan sapa bumi dan peduli bumi SMA Negeri 1 Seyegan sudah terlaksana sebanyak dua kali.  Sapa dan Peduli Bumi ditandai dengan penanaman pohon di instansi terdekat dari sekolah. Tiga instansi yang telah menjadi mitra penanaman pohon adalah Kelurahan Margoagung, Puskesmas, dan juga Kapanewon Seyegan.

Senin, 24 Mei 2021 ditanam pohon jambu Kristal di kelurahan dan juga di Puskesmas. Penanaman langsung didampingi oleh Lurah Margoagung. Sementara di Puskesmas diwakili oleh salah satu petugas.

Sementara itu Hari Jumat, 28 Mei 2021 dilangsungkan juga penanaman pohon jambu Kristal dan mahoni di area kapanewon Seyegan. Di Kapanewon Seyegan didampingi oleh Bapak Subagyo. Besar harapan kami limpahan rahmat yang berwujud rintik air hujan dapat menyuburkan tanaman kami sehingga bisa menjadi salah satu sumber oksigen terbaru untuk bumi. (kun)