Dalam kesempatan kali ini kita bahas sedikit mengenai Kegiatan Penutupan MPLS 2024, Jum’at 26 Juli 2024 Bertempat di lantai 1 masjid Sekolah sore diadakan kegiatan motifasi studi lanjut sekaligus Penyerahan Siswa baru yang diwakili oleh Ketua Komite Sekolah. Kegiatan dihadiri oleh seluruh Peserta Didik Baru dan Orang Tua/Wali dibuka dengan Motivasi Studi Lanjut Oleh Profesor Yudi dari Kepala Program/Pusat Pengembangan dan Pengabdian Masyarakat UNY.

Kemudian kegiatan dilanjutkan Doa Bersama sosongsung tahun ajaran baru 2024/2025, dengan doa tersebut sekolah bersama seluruh orang tua/wali serta peserta didik baru berharap Tuhan Yang Maha Esa dapat mempermudah proses pendidikan yang akan dijalani serta dapat mendapatkan jenjang karir pendidikan lebih tenggi kedepan, tak lupa agar diberi kelancaran dalam melangkah menuju pembelajaran selama 3 tahun kedepan.

Kegiatan juga dimeriahkan gelar karya oleh OSIS Bhisma tempat diluar masjid guna menunjukan potensi karya yang dibuat langsung oleh para peserta didik.

Demikian informasi singkat semoga semua diberi kelancaran dan kemudiahan..