Selasa, 25 Oktober 2022, SMA Negeri 1 Seyegan menyambut kedatangan sekolah khusus olah raga dari SMA Negeri 1 Slogohimo. Setelah beberapa tahun yang lalu kita menyambangi mereka untuk melakukan latih tanding, maka di tahun ini mereka berkesempatan untuk datang ke Yogyakarta dengan tujuan latih tanding dengan sekolah kita tercinta. Mereka tiba sekitar pukul 07.30 dan dilanjutkan dengan jamuan makan pagi dari sekolah. Acara dilanjutkan dengan apel dan upacara pembukaan. Upacara diikuti oleh peserta dari kedua sekolah.

Di sela upacara pembukaan, juga disemangatkan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Seyegan dan Ibu Kepala Sekolah dari SMA Slogohimo dan juga pemberian kenang-kenangan dari kedua belah pihak. Tidak lupa pada acara pembukaan disampaikan juga pentingnya sportivitas dan permainan yang sehat. Menang bukanlah segalanya, tetapi keinginan untuk menang adalah segalanya.

Adapun beberapa pertandingan yang ditandingkan diantaranya sepakbola yang berlangsung di lapangan sepakbola SMA Negeri 1 Seyegan dengan dimenangkan oleh Tim Sepakbola SMA Negeri 1 Seyegan dengan skor 6 – 0. Bola voli putra dan bola voli putri yang bertempat di GOR ketingan juga dimenangkan oleh tim dari SMA Negeri 1 Seyegan dengan skor masing-masing 3-0. Tim bola basket, tim futsal, dan tim sepaktakraw juga dimenangkan oleh SMA kita tercinta. Latih tanding cabang olah raga atletik juga berhasil dimenangkan oleh tim dari SMA Negeri 1 Seyegan.