Sobat smasey, grebeg #2 P5  berlangsung berbarengan dengan lustrum SMA Negeri 1 Seyegan. Tema Kewirausahaan sebagai pilihan tema ke 2 dalam P5. Di awali dari mereka merencanakan tahap aksi, persiapan alat dan bahan, dan tahap produksi sekaligus desain packing.

Setiap kelompok mengambil tema sesuai dengan petunjuk yang ada pada modul yang sudah disiapkan. Pengumpulan proposal dan LKPD telah dijadwalkan dengan fasilitator yang telah ditentukan.  Sebelum kegiatan grebeg dilaksanakan setiap kelompok membuat konten aksi nyata sesuai dengan produk yang dihasilkan. Konten diunggah di media sosial dengan petunjuk yang sudah diinstruksikan.

Di puncak grebeg #2 setiap kelompok dalam kelas tersebut menempati tenda-tenda yang telah ditentukan untuk kemudian mendisplay produk yang dihasilkan. Perlu diketahui bahwa setiap kelompok tetap harus mengumpulkan laporan pelaksanaan grebeg atau pameran karya tersebut.

Pada kegiatan grebeg ini, tim P 5 mengundang Bapak Ibu orangtua wali untuk memeriahkan dan mendukung kegiatan dari putra putrinya.

Keterlaksanaan kegiatan grebeg tentunya berkat Kerjasama yang baik antara tim P5, fasilitator dan pihak sekolah. Setelah kegiatan evaluasi untuk tema 2 ini tentunya akan dilaksanakan tema selanjutnya yaitu kearifan lokal.

Sampai jumpa pada kegiatan P5 dengan tema yang berbeda. (kun)