Prestasi siswa-siswi kembali membanjiri SMA N 1 Seyegan. Terdapat tujuh trofi yang kali ini dibawa pulang. Enam diantaranya merupakan prestasi dalam bidang olah raga yang memang menjadi spesialisasi siswa-siswi di sekolah ini, sedangkan satu tropi dari bidang non olah raga.

          Prestasi olah raga diraih oleh Irkham Miftahul Rahman dari kelas XII KKO yang meraih juara II Tunggal Putra Kejurkab Bulu Tangkis Kabupaten Sleman. Adam Nur Faiz, Iput Nur Hasan, Isnan Kusnaedi, Bilal Muhammad Raiz, Raditya Ilham Pramono, dan Benedictus Tintyo dari kelas XI KKO yang meraih juara III Pra Pekan Olah Raga Pelajar Nasional Tahun 2022. Adilfa Rahmarsyah kelas XII KKO yang meraih dua prestasi, yaitu Juara I Propopnas Volly dan Juara 1 Kejurnas Volly U-17. Varel Asa Anantrya dari kelas XI KKO meraih Juara I Kejurnas Volly U-17. Terakhir, prestasi olah raga diraih oleh siswi kelas regular yaitu Aulia Rahdhani dari kelas X MIPA 4 dengan menjadi Juara II Tunggal Remaja Putri Kejurkab Bulutangkis Sleman Tahun 2022 dan Juara III Tunggal Remaja Putri Kejurda Bulutangkis DIY Tahun 2022.

          Sedangkan prestasi non-olah raga  diraih oleh Eleonora Galuh Windu dalam Lomba Essay Penulisan Sejarah Disbud Kabupaten Sleman dengan memenangkan Juara Harapan I.

          Prestasi ini bukti bahwa SMA N 1 Seyegan selalu mendukung semua kegiatan siswa-siswi. Mulai dari dukungan moral, material, maupun spiritual. Sehingga pantas jika sekolah ini disebut sebagai sekolah Sains, Budaya, dan Olah raga.