Selasa, 26 April 2022 siswa siswi SMA Negeri 1 Seyegan melaksanakan Expo Produk Olahan Pemanfaatan Limbah Minyak Jelantah dan Pameran Mading Gerakan Literasi sebagai Upaya Membangun Kemampuan Jurnalistik. Bertempat di Hall Atas SMA Negeri 1 Seyegan, kegiatan ini diikuti oleh 22 kelas. Expo dan pameran ini merupakan salah satu upaya peningkatan mutu pendidikan dan kreativitas Peserta Didik SMA Negeri 1 Seyegan.

Dari kelas yang berpartisipasi dikelompokkan menjadi dua kategori. Kategori pertama tiga terbaik karya Literasi Jurnalistik. Kategori kedua enam karya terbaik pemanfaatan limbah minyak jelantah yang diolah menjadi produk yang bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. Hadiah akan diserahkan pada saat acara syawalan.

Kegiatan Expo dan Pameran dibuka oleh Kepala SMA Negeri 1 Seyegan, Bapak Kristya Mintarja, S.Pd., M.E., St.. Harapan beliau kegiatan ini dapat meningkatkan kreatifitas dan inovasi siswa SMA N 1 Seyegan sehingga menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi dirinya, sekolah, maupun masyarakat.