Pada kesempatan kali ini, kita review mengenai Kurikulum Sekolah yang nanti nya akan dilaksanakan Tahun Ajaran 2024/2025. Bertempat di Hall pertemuan Lantai 2 kegiatan dimulai sejak pukul 13.00 ini mengagendakan Verifikasi Dokumen. Selain Pendidik dan Tenaga Kependidikan Turut Hadir, Unsur Komite Sekolah dan beberapa perwakilan siswa.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri langsung pengawas dan Kepala Balai Dikmen Kabupaten Sleman, yang menarik bahwa kegiatan SBO akan masuk kedalam Struktur Kurikulum Intrakurikuler yang nantinya menjadi mata Pelajaran ketrampilan berbasis keberbakatan dibidang Sains, Budaya dan Olahraga.

Dalam sambutan kepala balai dikemn juga menyoroti beberapa hal mengenai kegiatan pengembangan diri serta kebutuhan pendidik dan tenaga kependidikan, hal itu penting mengingat tanpa pendidik yang handal maka para siswa akan mendapatkan mutu pendidikan yang kurang. selain itu pengawas sekolah juga memberikan beberapa catatan mengenai perbaikan mulai dari visi sekolah sampai hal-hal yang berkaitan tentang organisasi pembelajaran.

Demikian liputan kali ini mudah-mudahan bermanfaat.